Kamis, 19 Januari 2012

CINTA BIARKAN AKU
AGH, 2012

Matahari izinkan aku memikul bebanmu,
Menggantikanmu dalam kepenatan menerangi alam ini,
Aku ingin menyinarinya dengan cahayaku,

Bulan izinkan aku aku duduk berayun di lengkungan wajahmu,
Memandangnya dari kejauhan dengan cinta dan kasih,
Aku ingin melihatnya seraya mencium aroma malam ini,

Angin izinkan aku ikut berhembus di sela-sela mu,
Menelusur, menembus celah daun dan ranting rimba ini,
Aku ingin menyejukkan hatinya yang kadang gundah dan lelah,

Hujan izinkan aku menjadi dirimu yang basah itu,
Lantang dan penuh semangat membasahai hamparan alam ini,
Agar aku dapat membasahi hatinya yang kadang kering dan butuh dekupan,

Ya tuhan izinkan aku, dengarkan aku, tatap mataku yang penuh dosa ini,
Biarkan aku membuka senyumnya, biarkan aku menjadi sandarannya,
Biarkan aku menjadi pembasuh lukanya, biarkan aku menjadi pengusap air matanya,
Biarkan aku menjadi tempat perhentian penatnya, biarkan aku menjadi pembasah hatinya,
Biarkan aku menjadi penyejuk hatinya, biarkan juga aku menjadi penatap dan pemuja senyumannya.

Cinta izinkan aku menjamahmu, izinkan aku mengintipmu dari balik dinding rapat ini,
Meniupkan setiap kasih yang ku bawa, menghembuskan setiap nafas yang ku punya untukmu,
Biarkan aku mencintaiumu......


(hanya sebuah kisah, illusi, dan perasaan yang kadang terlalu mendominan kepala ini, tetap setia adalah pilihan, kegalauan yang tak berujung, percayakan padaNya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar