Rabu, 07 Desember 2011

AKU SANG SEMANGAT ITU

Meski rasa sangat sulit seperti menggali dalamnya lautan,
Walaupun sejauh ufuk akan kujalani,
Meski tidak mungkin lagi kutempuh karena harapan telah pergi,
Akan kulihat dan saksikan sendiri dengan mata ini,
Aku tidak akan pergi begitu saja dengan cara yang bodoh ini,
Aku adalah dia yang kau takuti sang waktu,
Akulah mereka yang terus berjalan dengan hati mereka,
Akulah kamu yang semangatnya sedang menyala,
Akulah hatimu dengan bara api yang kadang kamu lupakan pernah hidup di dadamu,
Aku sang semangat itu,
yang sangat kamu cari itu.
Sadarkah kau saat apimu mulai menghilang,
Dan malam mencoba menghampirimu di tengah keredupan,
Saat itulah aku datang dengan obor baja yang membara,
 Dengan sentuhan yang aku berikan,
Aku bukan hidup dengan tanganku dan segala dayaku,
Aku hidup dengan tekadmu,
Aku bisa menyala dengan kemauanmu,
Nyalakan aku, akan ku hidupkan gairahmu,
Kau kan membara, hingga membakar ubun2mu,
Sampai kapanpun,
Karena akulah semangat itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar